Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Selasa, 30 Desember 2008

Pengumuman Pemenang KapanLagi.com

Setelah mendapat berbagai macam pertanyaan dari para blogger, akhirnya KapanLagi.com mengumumkan para pemenang kontes. Pemenang tersebut berjumlah 10.

Dengan pengumuman ini telah meruntuhkan berbagai hal yang telah dilontarkan kepada KapanLagi.com. Harus ada beberapa hal yang kudu diperhatikan oleh semua pihak. Semua ini memerlukan proses yang tidak cukup dengan waktu yang singkat. Semua harus berpartisipasi untuk menciptakan atmosfir yang sejuk dalam dunia Blogger Indonesia.

Segala sikap intelektualitas blogger harus menjadi yang terdepan. Kita semua bermain dengan bahasa tulisan. Jadi sekreatif kita memberikan informasi positif pada semua orang. Dengan begitu perkembangan Blogger Indonesia akan mencapai kejayaan.

Tidakkan ini yang selalu didambakan. Sekali kali kita bisa menempati posisi pertama atau motorik dalam "pergerakan" blogger dalam sekala ASEAN, Asia, atau bahkan global. Hal yang telah terjadi harus segera menjadi koreksi bersama. Tinggalkan keburukan yang pernah terjadi. Sekarang kita bersama sama mencari hal baru yang tentunya lebih baik.

Seperti yang telah terjadi semisal KapanLagi.com, bisa dijadikan bahan introspeksi bersama. Inilah dunia online. Kita tidak baertatap muka, tapi kearifan dan etika tetap dijunjung tinggi dalam dunia Blogger.

Dengan diumumkannya pemenang KapanLagi.com menunjukkan bahwa dunia blogger Indonesia telah berhasil melalui sebuah fase yang dramatis sekali. Yaitu sebuah fase yang tidak percaya pada salah satu pihak. Dalam hal ini adalah KapanLagi.com.

Tapi dengan jawaban akan pengumuman telah meruntuhkan paradigma tersebut. KapanLagi.com telah hadir kembali sebagai pemain yang paling berpengaruh dalam dunia online di Indonesia. Semoga ini semua menjadi bahan korensi bersama untuk menuju ke kejayaan Blogger Indonesia.

Di bawah ini saya tampilkan para pemenang undian:

1. Ag. Sukandar - http://bornjavanese.blogspot.com
2. Asmannur - http://www.karacca01.blogspot.com
3. Ismail Marzuki - http://www.koranpendidikan.com
4. Arie Wijayanto - http://www.indo-latestinfo.com
5. Okto - http://dapuride.com/
6. Sandy Suryadinata - http://sandynata.wordpress.com
7. Agnes Davonar - http://lieagneshendra.blog.friendster.com/
8. Firdaus Putra - http://mengintip-dunia.blogspot.com
9. Kurnia Akbar P - http://eh.web.id
10. Indra Permadi - http://brohenk.wordpress.com

Kunjungi juga tulisan yang semisal tentang pengumuman KapanLagi.com di:

1. hakimtea.co
2. kolom-tutorial.blogspot.com



Dapatkan Panduan Bisnis Online www.formulabisnis.com/?id=adidzikrulloha



Bookmark and Share



1 comments:

Wongbagoes mengatakan...

Sayang sekali sy ndak menang....

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

wibiya widget

 

Mengenai Saya

PetaMasaDepan
I am [Adi Dzikrullah Bahri] a student of Faculty of Forestry [Major Silviculture, Forest Fire Minor] Bogor Agricultural University. Daily activities but study is as President PetaMasaDepan Development Manager. Hubungi saya di facebook: petamasadepan [at] yahoo [dot] com.
Lihat profil lengkapku

Networkedblogs

My Album