Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Sabtu, 21 Maret 2009

Peta Masa Depan

PetaMasaDepan merupakan sebuah mimpi sekaligus sebuah cita-ita besar akan masa depan. Dia dirancang sedemikian rupa untuk menjadi sebuah rumah hidupnya 1001 karya yang lahir untuk bangsaa. PetaMasaDepan sebuah ruang gerak untuk berkarya.

Berjuta mimpi telah tertulis rapi dalam draf. Dan PetaMasaDepan menjadi projek besar untuk mewujudkannya. PetaMasaDepan secara resmi dibesarkan dan dilahirkan oleh Adi Dzikrulloh Bahri. Mimpi besarnya adalah bisa mememiliki sebuah lembaga.

Dan PetaMasaDepan menjadi pilihan tepatnya.
PetaMasaDepan adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang konsultasi, lingkungan hidup, pertanian secara luas, advertising dan penerbitan, serta pengembangan sumberdaya manusia. PetaMasaDepan memiliki visi, misi, dan tujuan yang akan menjadi acuan bergerak. Dengan begitu PetaMasaDepan akan tampil sebagai lembaga independen yang profesional.




Diposting oleh: Adi Dzikrullah Bahri

2 comments:

Anonim mengatakan...

Amin... sebuah harapan dan doa nan mulia.
trus berjuang untuk mencapai cita-cita dan harapan.
trima kasih telah mampir di blog saya.

Blog Walking Yang Efektif mengatakan...

Amien.. lanjutkan perjuangan anda mas :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

wibiya widget

 

Mengenai Saya

PetaMasaDepan
I am [Adi Dzikrullah Bahri] a student of Faculty of Forestry [Major Silviculture, Forest Fire Minor] Bogor Agricultural University. Daily activities but study is as President PetaMasaDepan Development Manager. Hubungi saya di facebook: petamasadepan [at] yahoo [dot] com.
Lihat profil lengkapku

Networkedblogs

My Album