Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Minggu, 25 Januari 2009

CONTACT

Alhamdulillah, akhirnya saya bisa edit template blog ini. Semoga dengan tampilan terbaru ini bisa memberikan layanan yang terbaik untuk Anda semua.

Dengan hadirnya halaman inilah saya mengharap Anda bisa memberikan masukan bagi saya. Sehingga dengan masukan tersebut saya bisa memaksimalkan layanan yang saya berikan.

Demikian dari saya.

Adi Dzikrullah
e-mail: mas_adijombang@yahoo.com
Telp. : +628568195462 (telphon only)
Untuk mengisi Anda bisa tulis dalam kolom komentar atau langsung mengisi form yang telah tersedia di bawah ini.


4 comments:

Anonim mengatakan...

templatenya bagus...

www.katobengke.com mengatakan...

salam kenal yah sobat..........................
bolehkan kita knalan...???

Anonim mengatakan...

Bagai mana anda bisa membuat website ini,tolong ajarin aku dong?sekarang juga aku tuggu lho!!!

Anonim mengatakan...

just one word to you..

"amazing.."

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

wibiya widget

 

Mengenai Saya

PetaMasaDepan
I am [Adi Dzikrullah Bahri] a student of Faculty of Forestry [Major Silviculture, Forest Fire Minor] Bogor Agricultural University. Daily activities but study is as President PetaMasaDepan Development Manager. Hubungi saya di facebook: petamasadepan [at] yahoo [dot] com.
Lihat profil lengkapku

Networkedblogs

My Album