Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Kamis, 04 Desember 2008

Panduan Memulai Bisnis Online Semudah Membuat Mei Instan


Saat ini penggunaan Internet berkembang pesat. Hampir semua aktivitas di dunia ini bekerja secara online. Tidak terkecuali juga di Indonesia. Media online suatu keharusan untuk mencapai sebuah tarah pendidikan yang tinggi. Keikitsertaan dunia maya menjadi sebuah kiblat segala referensi yang ada. Khususnya bagi dunia marketing, ekonomi, dan bisnis. Saat ini dikenal dengan internet marketter. Yaitu sebuah terobosan bisnis online melalui dunia internet.

Tapi satu hal yang masih menjadi perhatian besar. Pelaku dunia bisnis online saat ini didominasi oleh pengusaha online barat. Meskipun sistem ini masih didominasi oleh pihak asing, Pak Joko Susilo, melalui produknya Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) tampil sebagai pionir bisnis online di Indonesia. Keberhasilannya telah mengantarkan karyanya (SMUO) sebagai kiblat dan referensi dalam melakukan bisnis internet.

Dapatkan Panduan Bisnis Online www.formulabisnis.com/?id=adidzikrulloha



Bookmark and Share

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

wibiya widget

 

Mengenai Saya

PetaMasaDepan
I am [Adi Dzikrullah Bahri] a student of Faculty of Forestry [Major Silviculture, Forest Fire Minor] Bogor Agricultural University. Daily activities but study is as President PetaMasaDepan Development Manager. Hubungi saya di facebook: petamasadepan [at] yahoo [dot] com.
Lihat profil lengkapku

Networkedblogs

My Album