Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Kamis, 23 Oktober 2008

Menembus Pasar Internasional


Saya tercengang, ketika nggak sengaja buka searching kata "donat". Ei yang muncul tentang keberhasilan sekaligus profil Rosidah W. Utami, sebagai Presiden Kampoeng Utami Donuts. Kagumnya saya takjub dengan prestasi yang telah dibuat.

Mbak Utami telah berhasil mengenalkan kota Jombang lewat produknya Donat. Produk mbak Utami telah menembus USA juga. Bahkan banyak komentar media massa dan petinggi Kabupaten Jombang atas karya mbak Utami.
Yang lebih cerdasnya, mbak Utami tepat sekali telah memilih media online, internet sebagai media untuk promosi. Dengan situs pribadi, yang dirancang melalui blog, mbak Utami mengenalkan Dunatnya.

Tidak kalah dengan website berbayar. Mbak Utami menampilkan blog dengan cantik dan elegan. Blog yang dibuatnya terkesan enak dan sedap dipandang. Sehingga tujuan utama blog, sebagai media promosi produk bisa berjalan dengan bagus.

Tidak pelik, mabak Utami juga menyediakan menu berbahasa inggris pada bloggnya. Sehingga pengunjung dari negara lain bisa menikmati informasi yang diberikan. Makanya tidak heran jika blog mbak Utami diklik banyak orang.

Produk yang ditawarkan mbak Utami merupakan produk orisinil dari karyanya. Yaitu berupa kue donut, dan lainnya yang bergizi tinggi [dengan bukti surat izin Departemen Kesehatan] dan yang pasti halal.

Banyak produk kue yang ditawarkan oleh mbak Utami. Semuanya ditawarkan dengan harga yang terjangkau atau murah. Jadi semua kalangan bisa menikmati kue asli Jombang ini.

Untuk lebih jauhnya, Anda semua [Pembaca] bisa langsung klik http://utamidonat.blogspot.com/, atau kontak 0321-864285, atau emailnya: rosidahwidya.utami@yahoo.co.id.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

wibiya widget

 

Mengenai Saya

PetaMasaDepan
I am [Adi Dzikrullah Bahri] a student of Faculty of Forestry [Major Silviculture, Forest Fire Minor] Bogor Agricultural University. Daily activities but study is as President PetaMasaDepan Development Manager. Hubungi saya di facebook: petamasadepan [at] yahoo [dot] com.
Lihat profil lengkapku

Networkedblogs

My Album