Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Kamis, 14 Agustus 2008

Merancang Peta Masa Depan

By: Adi Dzikrullah Bahri

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bismillahirrahmanirrahim, dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang....

Melalui Blog ini mari kita rancang masa depan bersama. Anda, saya, dan semuannya mempunyai masa depan yang cerah. Tinggal kita saat ini. Bisa apa tidak kita merancang masa depan kita dengan baik.

Merancang Masa Depan tidak lain adalah meramal masa depan kita. Bukan berarti kita sok tahu tentang masa depan, bukan berarti kita mengingkari takdir dan kuasa Allah. Tapi kita berusaha untuk merancang dan mempersiapkan diri kita. Istilahnya mari kita buat cita-cita masa depan. Dengan cita-cita semua pasti akan berupaya untuk berusaha mencapai masa depan atau cita-cita tersebut. Dengan begitu masa depan kita tinggal kita usahakan. Dan masa depan kita telah teramal dengan cita-cita tersebut.

Oleh karena itu, marilah dengan semangat dan niatan tulus untuk merancang masa depan. Ingatlah, sebagian orang yang sukses saat ini dulunya juga menyisihkan waktunya untuk merancang masa depannya. Untuk Anda, kapan lagi kita merancang masa depan kita. Mulailah dengan sekarang. Tulislah semua hal yang harus kita dapat. Jangan takut bermimpi.

Ingat, masa depan kita berada pada tangan kita. Kita berusaha dengan keras. Allah pasti akan memberikan yang terbaik pada kita. Allah akan memberikan sesuatu sesuai dengan jerih payah kita. Maka jangan ragu untuk mempunyai rancangan masa depan.

Tetap semangat dan sukses selalu. Allah bersama kita dalam setiap gerak kita untuk mencapai masa depan. Terima kasih. Kita akan bertemu lagi dilain waktu lagi. Tetaplah istiqamah dengan masa depan Anda. Tetaplah mencari masa depan di Blog ini. Karena blog ini saya persembahkan bagi Anda semua yang dengan tekat BERANI MEMBUAT MASA DEPAN, blog ini hanya saya persembahkan untuk Anda yang BERANI BERMIMPI DAN MENJADIKAN MIMPI ITU JADI KENYATAAN.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

wibiya widget

 

Mengenai Saya

PetaMasaDepan
I am [Adi Dzikrullah Bahri] a student of Faculty of Forestry [Major Silviculture, Forest Fire Minor] Bogor Agricultural University. Daily activities but study is as President PetaMasaDepan Development Manager. Hubungi saya di facebook: petamasadepan [at] yahoo [dot] com.
Lihat profil lengkapku

Networkedblogs

My Album