Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Selasa, 12 Agustus 2008

Menelusuri Buku Gratis

Saya tertarik dengan fenomena yang sekarang ini terjadi. Banyak penyedia buku gratis yang saat ini bermunculan di dunia internet. Tidak tanggung-tanggung. Buku yang levelnya mahal dan best seller juga tersedia di internet. Buku tersebut disediakan secara gratis untuk para pengunjung.

Buku tersebut berupa soft copy atau kerennya adalah ebook. Secara tidak langsung, hadirnya ebook memberikan perkembangan intelektual tersendiri bagi bangsa Indonesia ini. Dengan adanya ebook, apalagi yang gratis telah meningkatkan daya intensitas baca dan pengetahuan rakyat Indonesia.

Mungkin itulah fenomena yang sungguh luar biasa. Melalui dunia Internet, berbagai macam buku disediakan disini. Bahkan banyak kalangan netter (pengguna jasa internet) meramalkan bahwa ebook merupakan masa depan dunia perbukuan di masa datang.

Memang benar adanya. Hal itu bukan sekedar ramalan biasa. Itu disandarkan pada fakta yang selama ini ada. Banyak sekali situs yang telah berhasil menawarkan karya bukunya dalam bentuk ebook, electronic book. Bahkan tidak sedikit dari ebook bisa menembus dalam tingkatan buku populer.

Sebagai contoh adalah buku panduan bisnis internet. Buku tersebut diterbitkan oleh formulabisnis.com. Buku yang menjadi sandaran utama bisnis internet di Indonesia ini telah menjadi salah satu trik yang paling direkomendasikan. Ebook tersebut adalah Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO).

Dan juga masih banyak lagi yang ada. Di bawah ini akan saya tampilkan alamat situs yang memberikan pelayanan download ebook.

Pustaka Anak

TOPIK: ebook anak, belajar matematika dan sejarah, mendidik anak, berbagai cara mengajar anak, membuat origami, perpustakaan anak, sekolah anak, kesehatan anak, buku anak, mengajar balita, pendidikan, pertumbuhan dan perkembangan anak dari bayi hingga dewasa, kecerdasan anak, pergaulan anak, penyakit anak, rasa cinta kepada anak, dunia anak-anak, psikologi anak, perbedaan anak laki-laki dan wanita, anak yang mandiri, usaha membesarkan anak, dan lain-lain.

SITUS: http://www.geocities.com/pustakaanak
MILIS: http://groups.yahoo.com/group/ebookanak

Pustaka Bisnis
TOPIK: bisnis dan wirausaha, usaha waralaba, cara membuat lamaran, kerjasama bisnis, perjanjian bisnis, iklan dagang, daftar strategi pemasaran, tips dan trik bisnis, rahasia pemasaran internet, memasarkan komoditi, mencari pembeli, penjualan dan pemasaran online, memikat konsumen, perencanaan usaha kecil, dll.
SITUS: http://www.geocities.com/pustakabisnis
MILIS: http://groups.yahoo.com/group/ebookbisnis
Trik Bisnis internet www.formulabisnis.com
Pustaka Bisnis2

TOPIK: seluk-beluk bisnis, bisnis dan pelelangan barang, rahasia dan cara sukses melelang, sukses di bisnis pelelangan, membuat rencana bisnis, panduan bisnis, tips membuat resume, cara melamar untuk suatu lowongan kerja, mengelola bisnis dari rumah, manajemen usaha kecil, bisnis saham, meningkatkan karir, mengelola keuangan, manajemen keuangan, dll.
SITUS: http://www.geocities.com/pustakabisnis2
www.formulabisnis.com
MILIS: http://groups.yahoo.com/group/ebookbisnis

Daftar Alamat
TOPIK: daftar alamat pembeli benda antik, pembeli lukisan, kolektor samurai, pusat2 pelelangan benda antik, kontak bisnis, importir/eksportir, daftar alamat pesantren, pusat-pusat pelelangan benda antik, rumah sakit, pembeli agrobisnis/agribisnis, media cetak (alamat redaksi, iklan, dsb), media online, daftar alamat LSM, daftar alamat pejabat indonesia, asosiasi bisnis, lembaga bantuan internasional, pemberi beasiswa penyandang dana), dll.
SITUS: http://www.geocities.com/daftaralamat
SITUS: http://www.geocities.com/daftaralamat2
SITUS: www.formulabisnis.com

Pustaka Umum
TOPIK: ebook untuk umum, rahasia dan cara belajar feng shui, belajar bisnis dan strategi cina, mengontrol pikiran, filsafat dan cara berpikir, prinsip penting untuk sukses, sejarah drakula, sejarah tradisi dan budaya cina, seni perang, ilmu menjadi kaya, membangun image positif, fiksi populer, rahasia sejarah Amerika Serikat, dll.
SITUS: http://www.geocities.com/pustakaumum
MILIS: http://groups.yahoo.com/group/ebookumum

Pustaka Umum2
TOPIK: rahasia virus komputer (apa, mengapa, dan bagaimana), kiat dan kekuatan bujukan, uraian tentang waktu, rahasia ninja, cara menulis dengan indah, naskah dan ramalan nostradamus, meramal masa depan, cara mengatasi dan mengobati depresi, strategi berpikir, kiat mengontrol media, dll.
SITUS: http://www.geocities.com/pustakaumum2

Pustaka Umum3
TOPIK: arti dan interpretasi mimpi, cara dan kiat bergaul, misteri dan keajaiban pikiran, ilmu berpikir lateral, kontrol diri, melatih kepandaian otak, kekuatan dan prospek, aspek-aspek kelemahan manusia, mencari kawan dan menyenangkan orang, misteri yang tidak terungkap sepanjang jaman, dll.
SITUS: http://www.geocities.com/pustakaumum3

Pustaka Umum4
TOPIK: biografi orang terkenal dan selebriti, tulisan tentang metafisik, buku fiksi pilihan, cara menulis, esai tentang timur tengah, terapi dan cara mengatasi sendiri depresi, latihan melihat aura, belajar meramal dengan kartu tarot, dll.
SITUS: http://www.geocities.com/pustakaumum4

Pustaka Cinta
TOPIK: fantasi seksual wanita, tips agar dicintai, ide-ide romantis, cinta dan jodoh, belajar dari kamasutra, cara membuat janji manis, kiat bercinta, rahasia pria mencintai wanita, merayu untuk cinta, cinta untuk bisnis, cerita cinta, sukses mencintai, cinta dewasa, mimpi dan cinta, puisi dan surat cinta, teman dan sahabat dalam cinta, dll.
SITUS: http://www.geocities.com/pustakacinta

DAFTAR MILIS EBOOK LAINNYA
http://groups.yahoo.com/group/ebookagro
http://groups.yahoo.com/group/ebookantik
http://groups.yahoo.com/group/ebookdewasa
http://groups.yahoo.com/group/ebookflash
http://groups.yahoo.com/group/ebookfoto
http://groups.yahoo.com/group/ebookhobi
http://groups.yahoo.com/group/ebookhoror
http://groups.yahoo.com/group/ebookhumor
http://groups.yahoo.com/group/ebookislam
http://groups.yahoo.com/group/ebookkomputer
http://groups.yahoo.com/group/ebooklagu
http://groups.yahoo.com/group/ebookmasak
http://groups.yahoo.com/group/ebookmanual
http://groups.yahoo.com/group/ebookponsel
http://groups.yahoo.com/group/ebookseni
http://groups.yahoo.com/group/ebooktutor
http://groups.yahoo.com/group/ebookwanita
http://groups.yahoo.com/group/ebookmobil
http://groups.yahoo.com/group/ebookrumah
http://groups.yahoo.com/group/ebookteknik
http://groups.yahoo.com/group/ebookdokter
http://groups.yahoo.com/group/ebooksospol
http://groups.yahoo.com/group/ebookekonomi
http://groups.yahoo.com/group/ebookremaja
http://groups.yahoo.com/group/ebooksibijak
http://groups.yahoo.com/group/ebookhukum
http://groups.yahoo.com/group/ebooksastra

SPONSOR LINK:
http://www.studiokatakata.com
(Pusat Informasi dan Databisnis)

http://groups.yahoo.com/group/indogitar
(Segalanya tentang gitar)

http://www.geocities.com/daftarlink
(Daftar Link eBook Gratis)

http://groups.yahoo.com/group/ebookmaniak
(Forum download eBook Gratis Indonesia & Dunia)

http://myebookslink.blogspot.com/
free download ebook collection

Sumber : Prima

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

wibiya widget

 

Mengenai Saya

PetaMasaDepan
I am [Adi Dzikrullah Bahri] a student of Faculty of Forestry [Major Silviculture, Forest Fire Minor] Bogor Agricultural University. Daily activities but study is as President PetaMasaDepan Development Manager. Hubungi saya di facebook: petamasadepan [at] yahoo [dot] com.
Lihat profil lengkapku

Networkedblogs

My Album