Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Kamis, 24 Juli 2008

SAPA HANGAT DARI SAYA

Saya ingin menyapa Anda semua. Aktifitas blog ini awal saya untuk bisa kreatif dalam menelorkan ide-ide yang saya miliki. Jadi wajarlah jika apa yang saya sajikan untuk saat ini masih terkesan kaku. Kan masih amatir. Hehe. Makanya saya mengharap peran aktif dari Pembaca untuk memberikan kritikan bagi saya guna kesempuranaan dan perbaikan. Serta yang tidak kalah pentingnya saya mengharap Pembaca bisa mengikuti semua rubrik dan konten yang saya sajikan di situs blog ini.
Awalnya saya juga bingung enaknya blog saya ini saya isi tentang apa ke depanya. Istilah pendeknya, blog ini enaknya bertema apa? Ya sebuah keputusan yang harus dipikirkan secara matang. Karena sebuah tema merupakan ciri khas sebuah blog atau jurnal online ini. Sehingga nantinya blog yang saya sajikan tidak semrawut, atau campur sari.


Dari pemikiran dan pertimbangan saya, ternyata jatuh pada blog yang bertema motivasi. Kenapa hal ini saya ambil. Pertama karena saat ini saya merupakan orang yang terjun dalam bidang pendidikan, ya meski status saya saat ini adalah mahasiswa, tapi ternyata motivasi sangat dibutuhkan sekali oleh semua orang. Siapapun dia, baik kecil-tua, kaya-miskin, dll. Semua membutuhkan dorongan untuk bisa berubah.
Saya Adi Dzikrullah. Saat ini saya sedang mencari ilmu dengan menjadi mahasiswa S1 Institut pertanian Bogor (IPB), jurusan Silvikultur di Fakultas Kehutanan. Jadi tidak memungkinkan saya juga nantinya akan memberikan banyak informasi tentang hutan, karena itulah bidang garap saya. Yang juga nantinya saya akan memberikan informasi tentang pertanian secara luas.
Tapi nantinya saya juga akan memberikan banyak sekali sebuah informasi-informasi yang saya anggap penting untuk Pembaca. Jadi nikmati semua yang telah saya persembahkan ini. Jika Anda dan saya ingin berubah dan bangkit, maka mulaialah dengan kesabaran. Yaitu kesabaran untuk menyimak kata demi kata informasi yang saya sampaikan. Dan jika Pembaca mempunyai informasi dan ilmu yang lebih, maka saya juga sangan mengharap peran semau pembaca. Intinya, mari kita menjadi orang yang senantiasa memberikan motivasi kepada yang lain. Kita harus sadar bahwa keberadaan kita ini sangat diharapkan dan diperlukan oleh saudara kita yang lain.

1 comments:

Rusa Bawean™ mengatakan...

salam hangat dari saya juga
:)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

wibiya widget

 

Mengenai Saya

PetaMasaDepan
I am [Adi Dzikrullah Bahri] a student of Faculty of Forestry [Major Silviculture, Forest Fire Minor] Bogor Agricultural University. Daily activities but study is as President PetaMasaDepan Development Manager. Hubungi saya di facebook: petamasadepan [at] yahoo [dot] com.
Lihat profil lengkapku

Networkedblogs

My Album