Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Kamis, 24 Juli 2008

SANG PEMENANG


Apa yang kita ragukan akan kemampuan diri kita sendiri? Kita tidak sadar bahwa kita sebenarnya mempunyai kelebihan yang sangat luar biasa. Kita terlalu banyai merendah dan tidak percaya akan kemampuan kita. Kita selalu memandang orang lain lebih baik dari kita. Oke. Kita memang harus melihat orang lain. Tapi jadikanlah kelebihan orang lain sebagi pelecut diri kita. Jadikan mereka tonggak untuk melakukan yang lebih baik dari orang itu. Janganlah menjadi orang yang selalu mencaci diri sendiri.

Kuatkan kepercayaan diri kita. Kuatkan. Jika kita masih merasa rendah, mulailah berubah. Saat ini kita harus berubah. Ikuti apa yang saya tulis ini. Pertama, cobalah anda berhenti membaca tulisan ini sejenak. Tariklah nafas sedalam-dalamnya. Hembuskan perlahan-lahan. Dan bacalah tiga kali dengan lirih kalimat ini.

Dengan nama Allah

Setelah itu, kepalkan tangan kanan Anda dan taruhlah di pundak kiri Anda. Bacalah kalimat dari Drs. H. Toto Tasmara di bawah ini dengan nada yang pelan tapi tegas. Tapi ingat, bacalah kalimat di bawah ini dengan mulut, pikiran, dan hati Anda. Dengan begitu apa yang akan Anda baca benar-benar masuk dalam diri Anda.

“Aku tidak takut dengan hari esok, karena aku sudah melihat masa lalu dan berbuat yang terbaik hari ini. Aku bukan manusia kardus, yang lemah yang cengeng dan tidak punya arti. Tidak, aku adalah baja, samudera, dan angin topan yang menderu-deru.”

Setelah itu pejamkan mata sejenak. Dan konsentrasikan pikiran Anda. Dengan mata terpejam, bacalah doa agar di langkah selanjutnya Allah akan selalu memberi petunjuk bagi kita. Sekarang, mulailah doa Anda. Bukalah mata Anda, dalam hati Anda. Tulislah kalimat ini dengan tinta emas agar bercahaya dengan terang. “AKU ADALAH PEMILIK MASA DEPAN.”

Ya.... selamat, Anda telah menjadi Pemilik Masa Depan Anda sendiri. Mulai sekaran, berjalanlah dengan percaya diri. Dan yang tidak kalah penting tingkatkan usaha dan doa Anda pada Allah. Selalu sebutlah nama Allah di setiap hembusan nafas Anda. Karena Allah akan menyertai kita, kapanpun, dan dimanapun, kita akan selalu bersama dengan Allah.


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

wibiya widget

 

Mengenai Saya

PetaMasaDepan
I am [Adi Dzikrullah Bahri] a student of Faculty of Forestry [Major Silviculture, Forest Fire Minor] Bogor Agricultural University. Daily activities but study is as President PetaMasaDepan Development Manager. Hubungi saya di facebook: petamasadepan [at] yahoo [dot] com.
Lihat profil lengkapku

Networkedblogs

My Album