Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Jumat, 22 Mei 2009

Pentingnya Up Date


Setelah dihitung-hitung, rasanya saya cukup lama juga tidak update blog PetaMasaDepan ini. Entah mengapa, kurang lebih hampir satu bulan saya merasa malas sekali untuk menulis. Padahal saya yakin sekali banyak hal yang saya peroleh dari menulis, meski tulisannya singkat dan tidak jelas.

Tapi itulah yang terjadi. Sekarang, saya ingin sekali untuk menulis tentang basa-basi saja. Agar terlepas dari gelar 'blogger' un-update.

Permasalahan yang utama adalah apa sebenarnya yang terjadi. Sebenarnya tidak ada apa-apa, tetapi yang harus diperhatikan adalah mengapa seperti ini. Hehe Tidak sambung mungkin. Tapi inilah yang terjadi.

Oke sekedar menggugurkan kewajiban untuk menulis dan update, itu saja yang saya tulis. Saya sangat mengharap teman-teman memberi masukan kepada saya. Soalnya nanti saya akan memberikan sesuatu yang sangat dahsyat kepada Anda semua. Thanks

Diposting oleh: Adi Dzikrullah Bahri


Bookmark and Share


Technorati Profile

1 comments:

baitul alim mengatakan...

Update sangat penting dalam konsistensi pemilik blog dan kunjungan traffic blognya.salam kenal, berkunjung balik ya

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

wibiya widget

 

Mengenai Saya

PetaMasaDepan
I am [Adi Dzikrullah Bahri] a student of Faculty of Forestry [Major Silviculture, Forest Fire Minor] Bogor Agricultural University. Daily activities but study is as President PetaMasaDepan Development Manager. Hubungi saya di facebook: petamasadepan [at] yahoo [dot] com.
Lihat profil lengkapku

Networkedblogs

My Album