Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Rabu, 01 April 2009

Tentang FORCI-dev

REPOSISI SOSIALISME TERHADAP RUANG LINGKUP KEHIDUPAN KONTEMPORER

Wira Ary Ardana (Silvikultur 44)
Yuliar Rista Bayu, S. Hut

Mari Datang, Diskusi, dan Belajar Bersama Kami.

Belajar adalah suatu keniscayaan bagi setiap manusia. Ruang kelas bukanlah satu-satunya medium pembelajaran dan dosen bukan satu-satunya sumber ilmu pengetahuan. Lalu bagaimana agar setiap dimensi ruang dan waktu dapat dimaknai sebagai medium pembelajaran?

Tentang FORCI-dev

FORCI Development (Center for Forestry Organization Capacity and Institution Development-Pusat Pengembangan Kapasitas Organisasi dan Kelembagaan Kehutanan) adalah sebuah unit kerja otonom di lingkungan Fakultas Kehutanan IPB yang bergerak dalam penguatan kapasitas sumberdaya manusia, organisasi, dan kelembagaan kehutanan, yang didukung oleh kompetensi keilmuan dan pengalaman yang memadai dalam bidang kehutanan dan yang terkait, mulai tataran kebijakan (policy) sampai teknis (technical), dengan jejaring kerja dari pemerintah (government) hingga non pemerintah (civil society). Selain itu, FORCI-dev juga bergerak dalam upaya-upaya transfer knowledge.

Konfirmasi Keikutsertaan Diskusi: Ubai (0878 700 51 595)

Diposting oleh: Adi Dzikrullah Bahri


Bookmark and Share


Technorati Profile

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

wibiya widget

 

Mengenai Saya

PetaMasaDepan
I am [Adi Dzikrullah Bahri] a student of Faculty of Forestry [Major Silviculture, Forest Fire Minor] Bogor Agricultural University. Daily activities but study is as President PetaMasaDepan Development Manager. Hubungi saya di facebook: petamasadepan [at] yahoo [dot] com.
Lihat profil lengkapku

Networkedblogs

My Album