Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Sabtu, 27 Desember 2008

KapanLagi.com Menabuh Genderang Perang Dengan Blogger Indonesia


"KapanLagi.com Penipu Kah?", saya kaget sekali setelah membaca psoting dari Kang Rahman. Pagi pagi saya mendapat email feed, ternyata Kang Rahman bikin artikel baru. Tapi setelah saya baca, saya tercengang. Karena baru kali ini Kang Rahman mengkritisi orang lain.

Awalnya saya juga tidak percaya. Benarkah KapanLagi.com seperti itu. Tapi setelah saya membaca berbagai macam posting dari teman-teman blogger yang lain ternyata sama. Yaitu mempunyai tema "Kekecewaan Pada KapanLagi.com". Tidak sekedar kekecewaan menurut saya, hampir mayoritas blogger indonesia geram dan marah atas perilaku KapanLagi.com.

Hal ini dipicu dengan adanya balas jasa yang telah dijanjikan oleh KapanLagi.com untuk para Blogger Indonesia. Janji itu adalah strategi KapanLagi.com dalam memperluas jaringan dan popularitasnya. Yaitu dengan cara mengadakan kontes bertajuk KapanLagi.com's Friends. Dalam program tersebut "kapanlagi.com mengajak para pemilik situs ataupun blog untuk memasang banner yang mereka siapkan dengan iming-iming hadiah sebesar Rp. 50.000.000,- untuk 10 (sepuluh) Friends beruntung yang akan diundi tanggal 20 Desember 2008. Sebuah tawaran menarik untuk di ikuti, siapa yang tidak mau dengan uang gratis bernilai jutaan rupiah (Kang Rahman)".

Bahkan dalam situs atau blog HakimTea.com, menyebutkan bahwa KapanLagi.com siap perang dengan blogger Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari tulisannya berjudul "Kapanlagi.com Menantang Perang Blogger Indonesia".

Di bawah ini akan saya tampikan tulisan dari HakimTea.com. Dan semoga permasalahan ini bisa diatasi oleh KapanLagi.com. Karena jika hal ini benar adanya, dan tidak ada tindak lanjut yang nyata, maka KapanLagi.com tidak lagi menipu Blogger Indonesia, atau perang terhadap Blogger Indonesia. Tapi KapanLagi.com telah melecehkan Menteri Komunikasi dan Informasi RI Dr. Muhammad Nuh, DEA. Karena Dr. M. Nuh, DEA sangat mendukung perkembangan positif dunia blogger indonesia. Jika Menteri mendukung dan melindungi, masak orang lain yang lebih rendah akan menolak Pak Menteri.

"Anda merasa sebagai seorang Blogger? Jika bukan tidak usah membaca tulisan ini, karena saya yakin jika Anda BUKAN SEORANG BLOGGER tidak akan merasakan sakit hati bagaimana jika komunitas Blogger ditipu, dihina, diinjak-injak dan dianggap sebelah mata…!

Anda seorang blogger? Jika bukan tidak usah meneruskan membaca tulisan ini karena Anda tidak akan merasakan bagaimana hati Anda sakit melihat puluhan bahkan ratusan Blogger anak negeri diperdaya, dimanfaatkan kemudian dibuang begitu saja!

Anda seorang Blogger? Jika bukan tutup blog ini dan silahkan buka situs lain karena Anda tidak akan mengerti apa yang akan saya bicarakan tentang HARGA DIRI, tentang JATI DIRI, tentang MARTABAT blogger yang telah dinjak-injak!

Anda seorang Blogger? Jika bukan sudahlah tidak usah membaca tulisan ini… karena Anda tidak akan mengerti dan merasakan bagaimana menjadi seorang PENGECUT, PECUNDANG karena dipermainkan!

Anda seorang Blogger? Jika bukan namun sudah terlanjur membaca tulisan ini, LEBIH BAIK ANDA DIAM saja dan jangan menyebarkan berita ini… baik melalui tulisan, postingan maupun mulut ke mulut… diam saja… tidur… dan anggap Anda tidak pernah membaca tulisan ini!

Namun jika Anda SEORANG BLOGGER, merasa sakit hari melihat saudara-saudara kita, rekan-rekan kita, teman-teman kita BLOGGER di seluruh penjuru Nusantara yang telah ditipu, dipermainkan, dimanfaatkan… maka saya yakin… SEORANG BLOGGER tahu apa yang harus dilakukan!

KAPANLAGI.COM TELAH MENIPU, MEMPERMAINKAN, MENGEKPLOITASI, MENGHINA, MENGINJAK-INJAK HARGA DIRI BLOGGER INDONESIA!

Dengan diamnya KAPANLAGI.COM atas email konfirmasi dan beberapa postingan teman-teman lain tentang kontes banner tersebut (ourfriend.kapanlagi.com), secara tidak langsung;

KAPANLAGI.COM TELAH MENANTANG PERANG BLOGGER INDONESIA!”"

Dapatkan Panduan Bisnis Online www.formulabisnis.com/?id=adidzikrulloha



Bookmark and Share



22 comments:

Anonymous mengatakan...

baru inget ada gue ikut kontes banner di kapanlagi...gue pasang tuh gambar luna maya di du blog gue......eh ternyata saya ditipu toh oleh mereka......~x(.....ya sebagai ganti ruginya gue minta dikirimin luna maya jug gpp.....=))

panji nugroho mengatakan...

hihihi....

panji nugroho mengatakan...

hm..??:D,hihihi..x3siapa takut;))

Anonymous mengatakan...

=))

myrazano mengatakan...

Kita serbu rame-rame saja yuk perang !!!

dari : http://myrazano.com

zam mengatakan...

udah ih.. jangan pada lebay ;;) si kapan lagi dot com kesenengan tuh.. berasa artis dia skrg, dibahas semua org, jadi traficnya makin tinggi deh..

Didiet mengatakan...

Ayo... kita kobarkan perang di dunia maya antara blogger VS kapanlagi.com....

http://www.bejok.com/2008/12/kapanlagicom-mempermainkan-para-blogger.html

KURNIA SEPTA mengatakan...

WOI, saya juga seorang blogger:))
Terserahlah, janganlah menebar kebencian. xl
Semuanya bisa diselesaikan dengan kepala dingin.:D
Yang sudah masang bannernya di copot aja!!! :-t
Kita buktikan bahwa kita juga bermanfaat, tentu saja dengan tulisan kita.:0
SALAM BLOGGER... :X

Peta Masa Depan mengatakan...

yup, meski kita semua telah ditipu (maaf"), tapi kita tetap harus menunjukkan sikap intelektualisme kita. Kaum blogger adalah kaum terpelajar. Blogger belajar dari lingkunan sekitar. Tidak hanya lingkungan sekitar saja. Blogger belajar dari peristiwa global yang terjadi. Itilah yang membedakan para "mahasiswa" (Baca Blogger Indonesia) dari orang lain. Blogger adalah orang yang kritis dalam berfikir.

iksan mengatakan...

untuk aja gue g pasang baner disitu n g ikutan..hufff

dasar kapanlagi.com mendigan kita bikin tinggi ajaaaa tuh traafik kita sendiri...:D

heddy mengatakan...

sungguh biadab caramu wahai kapanlagi..

Mik mengatakan...

He he he!!!

Anonymous mengatakan...

gile blog ini LANGSUNG TERKENAL DEH GARA GARA MASUK LINTAS BERITA TERBAIK trafiknya JADI IRI

Achiles™ mengatakan...

saya dukung mas gerakan ini..tapi tolong kasih tautan link dong buat kang hakimtea.com coz postingan ini menyadur dari beliau..thanks mas buat perhatiannya..salam hormat untk anda

naff mengatakan...

kita serbuuuuuuuuuuu
ayo..........temen2 semangat..........
mari kita tunjukkan bahwa kita adalah seorang yang berani dan bertanggung jawab.
salam blogger

hendra mengatakan...

wah harus sabar nei kita

bloggerwangi mengatakan...

saya memang tidak ikut masang banner, tapi kalo memang itu benar adanya berarti kapanlagi.com telah membohongi blogger dan perlu ada tindakan yang tegas karena dalam bisnis ada aturannya

syilpid mengatakan...

wah ngaco banget ya... :|

syilpid mengatakan...

mudah2an mereka mengakui kesalahan dan segera meminta maaf

Anonymous mengatakan...

Rasanya terlalu berlebihan tulisan dari hakimtea itu...sok mengatas namakan bloger indonesia, padahal gak semua blogger Indonesia juga menampilkan banner dari Kapanlagi.com. sukanya kok cari ribut....apakah memang orang indonesia sukanya cari ribut mulu ???? sebagai seorang blogger sejati seharusnya mampu membendung sikap emosional yg berlebihan, dan bisa menghargai kekurangan dari orang lain. karena saya yakin seandainya hakemtea itu di hadapkan pada masalah yang sama belum tentu bisa menyelesaikan dengan tepat waktu...ayo donk...masalah gini aja jangan di besar2kan...kan bisa tuh di konfirmasi ke kapanlagi.com

Baron mengatakan...

Kapanlagi.com???

kapan lagi apaa??? kapan lagi buat nyela orang??? konyol!!!

aku rasa itu bukan cari ribut... nyari sensasi n mau terkenal kali... hihihi

D e n n i e mengatakan...

Untung saya ga tertarik untuk masang banner nya kapan lagi di blog saya. :-o

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

wibiya widget

 

Mengenai Saya

PetaMasaDepan
I am [Adi Dzikrullah Bahri] a student of Faculty of Forestry [Major Silviculture, Forest Fire Minor] Bogor Agricultural University. Daily activities but study is as President PetaMasaDepan Development Manager. Hubungi saya di facebook: petamasadepan [at] yahoo [dot] com.
Lihat profil lengkapku

Networkedblogs

My Album