Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Selasa, 29 Juli 2008

Saya Akhirnya Penasaran

Setelah membaca dan memposting artikel tentang dot tk, saya semakin penasaran. Dan saya memberanikan diri untuk mencoba dot tk. Ternyata Hasilnya sangat bermanfaat.

www.Dot.tk bermanfaat untuk menyingkat website atau blog kita. Di mana peartamanya blog saya adalah masjombang.blogspot.com, dan setelah mencoba dot tk, akhirnya blog saya lebih ramping dengan domain masjombang.tk. Giman teman teman, keren kan. tapi juaga, saya belum mengetahui secara pasti giman nanti kinerjanya. tapi gampang ko. Nanti bisa belajar lagi, apalagi kan ada google yang siap membantu kita dengan mesin pencarinya. Gitu aja ya. Untuk Anda semua, selamat mencoba ya. Jangan ragu klik di sini

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

wibiya widget

 

Mengenai Saya

PetaMasaDepan
I am [Adi Dzikrullah Bahri] a student of Faculty of Forestry [Major Silviculture, Forest Fire Minor] Bogor Agricultural University. Daily activities but study is as President PetaMasaDepan Development Manager. Hubungi saya di facebook: petamasadepan [at] yahoo [dot] com.
Lihat profil lengkapku

Networkedblogs

My Album