Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Rabu, 30 September 2009

Renungan Bangsa


Cita-cita besar Indonesia tidak hanya sekedar "melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial".

Tujuan utama bangsa ini yang mengaku tidak pernah lepas dari kehidupan bersama dengan adanya ridlo dan ijin dari Allah, "Atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur". Seharusnya bangsa ini bisa mengantarkan Indonesia kedalam perubahan mendasar. Perubahan sebagai kaum penuh kreativitas dan kaum yang beragama dan ber-Tuhan.

Inilah yang seharusnya direnungkan. Dikala banyak sekali terjadi bencana alam. Bencana yang sangat luar biasa dasyatnya. Mulai dari Tsunami Aceh, gempa Jogja, beberapa bulan ada gempa di Garut dan sekitarnya yang pada gilirannya adalah gempa nasional. Dan yang terbaru adalah Gempa berkekuatan besar mengguncang wilayah Sumatera Barat pada Rabu (30/9) pukul 17.16 WIB (Kompas.com.

Diposting oleh: Adi Dzikrullah Bahri


Bookmark and Share


Technorati Profile


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

wibiya widget

 

Mengenai Saya

PetaMasaDepan
I am [Adi Dzikrullah Bahri] a student of Faculty of Forestry [Major Silviculture, Forest Fire Minor] Bogor Agricultural University. Daily activities but study is as President PetaMasaDepan Development Manager. Hubungi saya di facebook: petamasadepan [at] yahoo [dot] com.
Lihat profil lengkapku

Networkedblogs

My Album