Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Rabu, 21 Januari 2009

Cek Harga Situs Anda


Cetak Halaman Ini

Dunia online saat ini menjadi sebuah kewajiban. Era global telah membawa dampak besar bagi perkembangan informasi dan teknologi. Semua orang dituntut untuk bisa bersaing secara sehat. Dengan begitu iklim kompetisi untuk menjadi yang terbaik bisa terbangun. Tapi ingat kompetisi di sini harus tetap pada etika yang ada. Karena sesungguhnya kita diberi kebebasa untuk maju. "Berlomba lombalah demi kebaikan."


Salah satu jalan untuk bisa eksis dalam dunia adalah ikut berperan atau tampil di dunia online. Saat ini banyak sekali kalangan yang memanfaatkan kemajuan untuk bisa bertukar informasi melalui dunia maya. Salah satunya dengan blogging.

Meski seseorang telah bergerak lebih maju dalam dunia blogger, satu hal yang tidak boleh dilupakan. Yaitu tetap meningkatkan kualitas di dunia maya. Kualitas disini bisa dibangun dengan memberikan berbagai info yang bermanfaat bagi pengguna online atau netter yang lain.

Caranya perbagus kualitas tulisan. Berilah layanan yang paling baik untuk tamu tamu anda. Ingat, dalam dunia maya juga bisa bermanfaat untuk ajang saling mengenal dengan saudara yang lain. Pengunjung adalah tamu bagi kita. Tamu tidak lain adalah saudara kita. Dengan begitu silaturahim bisa terjalin, dan yang terpenting banyak rejeki yang bisa kita dapat nantinya.

Sering seringlah kita untuk meminta rekan, tamu, atau siapa untuk mengkoreksi atau menilai dunia blog kita. Dengan begitu kita bisa tahu bagaimana atau sejauh mana blog kita. Dan yang tidak kalah pentingnya, kita bisa survei blog kita pada layanan gratis untuk memberikan harga atau kemampuan blog kita. Kita bisa melihat in semua di http://www.yourwebsitevalue.com. Sebagaimana yang pernah saya lakukan.

Dengan survei seperti itu saya bisa melihat sejauh mana kemampuan saya dalam blogging. Dan akhirnya saya tahu semua sejauh mana perkembangan saat ini. Meski tidak terlalu besar harga blog yang saya dapat, tapi setidaknya saya tau hasilnya. sehingga saya bisa lebih meningkatkan kualitas blog saya. Hasil itu bisa Anda lihat di sini.

Saya lupa menginformasikan, kinerja Anda akan dinyatakan dengan sebuah harga blog. Yaitu nominal bermata uang Dollar USA.

Mungkin hanya itu yang bisa saya berikan. Semoga informasi ini bermanfat bagi Anda.

Adi Dzikrullah
PetaMasaDepan
Dapatkan Panduan Bisnis Online www.formulabisnis.com/?id=adidzikrulloha



Bookmark and Share



10 comments:

Anonim mengatakan...

Punyaku murah :((

Linazz mengatakan...

Informasinya terimakasih sekali. Informasi ini sangat membantu untuk memantau terus harga blog kita.


http://submitartikelmu.blogspot.com

martos mengatakan...

thank's

Dunia Atas mengatakan...

mantap....

Rachiel mengatakan...

wakwkakw.. makasi ya.. udah di coba baru di hargai $4 ternyata...@_@

Doranthes mengatakan...

terima kasih sebelumnyaa atas informasinya ...

http://gue-dedy.blogspot.com/

Kumpulan Trik Internet Gratis Terupdate mengatakan...

Wah. . .
Makash bnyak sob, .
Skrg saya bisa tau blog saya. .
Jgn lupa mampir gan. . :)

internet gratis mengatakan...

wow kereen......! blog saya harganya 2,5 milyar

Erwin Si Peretas mengatakan...

akan saya cek blog saya yang beralamatkanhttp://www.duniahp.tk

wahyu mengatakan...

kebetulan saya cari cek untuk website saya
thanks ya mas bro

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

wibiya widget

 

Mengenai Saya

PetaMasaDepan
I am [Adi Dzikrullah Bahri] a student of Faculty of Forestry [Major Silviculture, Forest Fire Minor] Bogor Agricultural University. Daily activities but study is as President PetaMasaDepan Development Manager. Hubungi saya di facebook: petamasadepan [at] yahoo [dot] com.
Lihat profil lengkapku

Networkedblogs

My Album