Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Jumat, 09 Januari 2009

Artikel Yang Menyesatkan

Cetak Halaman Ini

Saya tercengang dengan sebuah artikel yang berjudulkan "Surat Terbuka Bagi Orang Indonesia yang Berdemonstrasi Terhadap Israel". Artikel ini dibuat oleh seseorang dengan nama blog www.oyr79.com.

Beberapa artikel yang telah diposting sungguh jauh dari sebuah fakta sejarah. Penulis menceritakan hal hal yang selama ini palsu. Dia sangat pintar sekali dalam meramu fakta fakta bohong. Tapi sungguh pintarnya penulis dengan cermat mampu meracik fakta bohong dengan pendapatnya secara baik. Sehingga siapapun yang membacanya akan terhipnotis, dan menyetujui apa yang diungkapkan penulis

Di bawah ini saya sertakan cuplikan artikel dari penulis yang saya maksud.

"Saya memikirkan orang-orang yang terlibat dalam demonstrasi ini. Apakah Anda tahu yang menjadi latar belakang konflik ini ? Menurut Anda bagaimana solusi bagi masalah antara Israel dan Palestina ? Mengapa mereka memilih Israel dan bukannya Hamas sebagai pihak yang bertanggung jawab atas keamanan dan masa depan normal bagi Palestina ? Saya ingin Anda membaca ini, mendengarkan ini. Dan bila Anda ingin melancarkan protes – silakan, namun lakukanlah dengan pengertian, bukan hanya kata-kata kosong dan propaganda.

Beberapa mengatakan : kami demonstrasi karena kami ingin Palestina memiliki negara sendiri dan tidak hidup dalam penjajahan Israel"


Padaha jika kita simak sejarah yang benar. Israel tidak lain adalah negara yang mayoritas Yahudi. Di manapun, dari zaman para nabi hingga akhir zaman, Israel adalah bangsa yang membangkang akan sebuah perjanjian.

Khusus untuk konflik, Israel tidak lain adalah perampok tanah Palestina. Tanah Palestina di dapat dari pembebasan Khalifah Umar dari Persia. Di situ dulu ada kaum Nasrani. Setelah diadakan perjanjian, kaum yahudi sampai kapanpun dilarang dengan keras, haram untuk menginjakkan kakinya di Palestin.

Dan ketika munculnya Perang Dunia inilah, Israel, Yahudi, dan Amerika Laknatullah alaihim merusak perjanjian tersebut dan merebut Palestina dengan mendirikan Negara Israel.

Mugkin jelasnya bisa disimak di "Palestina: Akar MAsalah dan Solusinya". Semoga dengan tulisan ini bisa membuka mata kita. Sehingga kita bisa cerdas untuk menghadapi masalah. Dan satu lagi, sebenarnya masalah ini bisa diatasi dengan cepat hanya dengan dua cara saja.

Dua cara tersebut adalah:
1. Membangun Persatuan umat Islam dunia dalam satu atau sebuah payung yang akan melindungi Islam dan Agama yang lain. Payung itu tidak lain adalah Negara Khilafah Islamiyah.

2. Menghapu negara Israel di Palestina dan timur tengah. Karena menurut sejarah, Israel adalah bangsa yang cerdik dan licik yang telah merampas tanah milik orang lain.

Selanjutnya, saya mengharap kepada siapapun untuk tidak menghiraukan tulisan sesat yang saya maksud. Karena semua sudah tau bahwa faktanya tidak begitu. Sudah dua hari berbagai stasiun tv swasta telah menayangkan sejarah Israel. Di situ jelas sekali bahwa Israel muncul dari pemberaontakan.

Terimakasih semuanya.

Sekarang, Apa yang Bisa Anda Berikan Untuk Palestina? Islam, dan Perdamaian Dunia ini? Hanya Anda yang Bisa Menjawabnya.

Dapatkan Panduan Bisnis Online www.formulabisnis.com/?id=adidzikrulloha



Bookmark and Share



1 comments:

kekasih_hujan mengatakan...

wuah... rajin ngeblog yah...???

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

wibiya widget

 

Mengenai Saya

PetaMasaDepan
I am [Adi Dzikrullah Bahri] a student of Faculty of Forestry [Major Silviculture, Forest Fire Minor] Bogor Agricultural University. Daily activities but study is as President PetaMasaDepan Development Manager. Hubungi saya di facebook: petamasadepan [at] yahoo [dot] com.
Lihat profil lengkapku

Networkedblogs

My Album