Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Kamis, 11 Desember 2008

Informasi Beasiswa Paling Lengkap

PetaMasaDepan. Dalam edisi kali ini, saya akan memberikan beberapa link situs yang memberikan informasi tentang beasiswa. Melalui situs tersebut, saya berharap Anda bisa mendapatkan berbagai info.

Sebagaimana visi dan misi dari pembuatan situs ini. Saya akan memberikan yang terbaik untuk Anda. Saya sangat berharap agar Anda bisa merancang sebuah masa depan yang cerah. Sehingga Anda bisa memiliki hidup yang luar biasa. Dalam artikel ini saya akan juga akan memberikan sedikit tentang diskripsi dari situs link beasiswa.

1. infobeasiswa.org
InfoBeasiswa.Org merupakan situs penyedia informasi beasiswa dari dalam negeri dan luar negeri yang ditujukan bagi Warga Negara Indonesia yang ingin melanjutkan pendidikannya hingga ke jenjang yang lebih tinggi. Penyajian info dalam situs ini yaitu semua dengan menggunakan bahasa Indonesia

2. databeasiswa.com
Situ ini memberikan informasi tentang berbagai beasiswa baik yang ada di dalam negeri ataupun di luar negeri. Penyajian info dengan menggunakan dua bahasa. Yaitu bahasa Inggris yang menjadi dasar, dan sedikit keterangan berbahasa Indonesia.

3. www.infobeasiswa.net
Situs ini menyediakan berbagai informasi perihal beasiswa. Berbagai informasi bisa Anda dapat dari situs ini. www.infobeasiswa.net sangat interaktif, karena bahasa yang digunakan adalah bahasa Indonesia.

4. beasiswa.ptkpt.net
Tidak hanya informasi beasiswa yang akan Anda dapatkan dalam situs ini. Tapi juga semua informasi tentang universitas, bahkan informasi tentang lowongan pekerjaan bisa Anda dapatkan. Situs ini menggunakan bahasa Indonesia.

5. www.pusatinfobeasiswa.com
Blog atau situs beasiswa ini di desain sangat sederhana dibanding dengan situs yang lain. Tapi dari kesederhanaan itulah fungsi sebagai penyampai informasi bisa maksimal. Situs ini memberikan informasi beasiswa terbaru dan dikatagorikan dalam negara negara pemberi beasiswa.

6. beasiswaterbaru.blogsome.com
Ini adalah sebuah situs yang masuk dalam katagori blog. Meskipun demikian informasi yang diberikan sangat bermanfat banyak bagi Anda semua.

7. beasiswaterbaru.blogsome.com
Dalam situs ini Anda bisa memilih dua bahasa pengantar situs. Yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Semoga apa yang telah saya sampaikan bisa memberikan manfaat untuk Anda semua. [ADB]

Dapatkan Panduan Bisnis Online www.formulabisnis.com/?id=adidzikrulloha



Bookmark and Share



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

wibiya widget

 

Mengenai Saya

PetaMasaDepan
I am [Adi Dzikrullah Bahri] a student of Faculty of Forestry [Major Silviculture, Forest Fire Minor] Bogor Agricultural University. Daily activities but study is as President PetaMasaDepan Development Manager. Hubungi saya di facebook: petamasadepan [at] yahoo [dot] com.
Lihat profil lengkapku

Networkedblogs

My Album