Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Sabtu, 20 Desember 2008

Beasiswa Penuh S1 Sampai S2


King Abdullah University of Science and Technology (KAUST) adalah sebuah universitas berskala internasional yang berbasis riset di bidang sains dan teknologi yang berlokasi di Arab Saudi. KAUST menawarkan program beasiswa yang disebut KAUST Discovery Scholarship diperuntukkan bagi mahasiswa S1 dari bidang studi sains dan teknologi di perguruan tinggi manapun di Indonesia.

Persyaratan:


  1. Terdaftar aktif pada tahun ajaran 2008/2009 sebagai mahasiswa S1 dari jurusan teknik dan sains;
  2. Minimal telah menyelesaikan 80 SKS;
  3. Memiliki IPK minimal 3,3 (secara keseluruhan) dan minimal 3,3 (khusus untuk mata kuliah keahlian), serta pengalaman riset yang memuaskan;
  4. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik, dengan syarat: memiliki skor minimal 550 (TOEFL®ITP atau TOEFL®PBT) atau 213 (TOEFL®CBT) atau 79-80 (TOEFL®iBT) atau 6.0 (IELTS);
  5. Pada bulan Agustus 2009/2010/2011 sudah bisa memulai pendidikan S2 di King Abdullah University of Science and Technology, Arab Saudi.
Beasiswa yang diberikan mencakup:

1. Selama periode kuliah S1

Seluruh biaya kuliah (SPP dan biaya lain) sampai lulus kuliah S1 dari perguruan tinggi dimana anda sedang kuliah saat ini; Tunjangan hidup; Tunjangan buku; Tunjangan laptop/komputer; Kesempatan berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan akademik (global workshop, regional workshop, seminar, dll) yang diadakan oleh KAUST, baik di kampus KAUST di Arab Saudi maupun di negara lain (seluruh biaya ditanggung).

2. Setelah lulus kuliah S1

Diterima untuk melanjutkan Program S2 di King Abdullah University of Science and Technology, Arab Saudi; dan berhak atas; Beasiswa penuh yang meliputi SPP/biaya studi, akomodasi dan tunjangan transportasi - hingga lulus.

Cara Mendaftar: Pendaftaran hanya bisa dilakukan secara online di website: www.kaust.edu.sa paling lambat tanggal 16 Januari 2009.

Dapatkan Panduan Bisnis Online www.formulabisnis.com/?id=adidzikrulloha



Bookmark and Share



2 comments:

Erni mengatakan...

Mantap tuch...
Cuma yah thats not for me..
cz gw gak bisa memenuhi sarat..

so siapa yang bisa kenapa gak di coba ? ini kesempatan bagus lhoooooooo..

oktrapialdi eka sakti mengatakan...

untuk periode selanjutnya kapan?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

wibiya widget

 

Mengenai Saya

PetaMasaDepan
I am [Adi Dzikrullah Bahri] a student of Faculty of Forestry [Major Silviculture, Forest Fire Minor] Bogor Agricultural University. Daily activities but study is as President PetaMasaDepan Development Manager. Hubungi saya di facebook: petamasadepan [at] yahoo [dot] com.
Lihat profil lengkapku

Networkedblogs

My Album