Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Senin, 08 September 2008

Resensi Blog

Mungkin kali ini saya tampil beda. Saya akan mencoba untuk meresensi Blog atau situs seseorang. Situs ini adalah milik dari Pak Joko Susilo, Master bisnis online Indonesia yang paling direkomendasikan.

Dalam www.jokosusilo.com, Pak Joko memberikan sebuah pandangan luas tentang dunia bisnis. Dunia bisnis yang dikuak kali ini sedikit berbeda. Yaitu bisnis, Internet.


Hampir selam empat tahun, Pak Joko telah menggeluti bisnis online. Terutama yang ada pada www.formulabisnis.com. Dalam situs tersebut, Pakjoko mempunyai usaha menjual informasi yang tak ternilai berharganya. Sungguh luar biasa karya BEliau.

Bahkan, menurut saya, karya Pak Joko sudah pantas diberi gelar Best Seller Bisnis Online di Indonesia. Saya berani berkata demikian karena, selama ini jarang sekali pelaku bisnis online Indonesia yang mampu seperti Beliau.

Bisnis online selama ini dikuasai oleh orang luar negeri. Tapi berbeda dengan Pak Joko. Dengan perencanaan yang matang, Pak Joko mampu merancang masa depan dengan cermat. Tidak itu saja. Pak Joko telah berhasil membidik dan memprediksi pasar yang ada.

Itulah yang disebut dengan perencanaan hidup. Seseorang hidup harus berani mempunyai dan merancang masa depannya.

Tindakan tersebut telah dicontohkan oleh Pak Joko. dalam www.formulabisnis.com, Pak Joko menjual produk berharga berupa SMUO. Sistem Mesin Uang Otomatis. Smuo ini berisi tentang infoemasi memulai, menjalankan, dan memiliki bisnis online yang RUAR BIASA...

SMUO berisi tiga trik utama dalam mencetak masa depan lewat bisnis online. Garis besar dari isi SMUO adalah, bagaimana membangun dan memiliki bisnis online, bagaimana bekerja di bisnis online, dan bagaimana agar menghasilkan uang dan masa depan di Bisnis online.

Semua akan Informasi Bisnis Online bisa Anda dapatkan di www.formulabisnis.com

1 comments:

Anonim mengatakan...

Benar Sekali..... Salut buat Bapak Joko Susilo, ST. Pakar on line motivator. Untuk Lebih jelasnya klik:
http://priyadi.net/archives/2005/09/14/menghindari-penipuan-peluang-bisnis-di-internet/
atau http://priyadi.net/index.php?s=MLM
atau http://priyadi.net/archives/2006/09/24/bedah-sistem-mlm/
Priyadi adalah salah satu The Best Blogger Indonesia. Dukungan dari Priyadi ini bukti kehebatan Yang Mulia Bapak Joko Susilo, ST. Hidup Yang Mulia Bapak Joko Susilo, ST... !! Hidup Yang Mulia Bapak Joko Susilo, ST... !!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

wibiya widget

 

Mengenai Saya

PetaMasaDepan
I am [Adi Dzikrullah Bahri] a student of Faculty of Forestry [Major Silviculture, Forest Fire Minor] Bogor Agricultural University. Daily activities but study is as President PetaMasaDepan Development Manager. Hubungi saya di facebook: petamasadepan [at] yahoo [dot] com.
Lihat profil lengkapku

Networkedblogs

My Album