Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Jumat, 05 September 2008

Merancang Masa Depan

Sedikit mengulang misi saya dalam membangun blog ini. Mungkin sebuah cita-cita yang amat besar, yaitu untuk mengajak semua berdiskusi dalam blog ini. Berdiskusi tentang masa depan.

Ya sebuah untuk saya pribadi atau semuannya. Tapi yang jelas, ini merupakan media saya untuk belajar. Media agar saya bisa langsung bertatap muka lewat bahasa tulisan saya.


Saya juga percaya, bahwa tulisan-tulisan yang telah saya posting mungkin menurut beberapa, bahkan banyak orang adalah tulisan yang cuma berisi tulisan Gombangl. Tapi saya yakin, apa yang telah saya lakukan ini akan memberi manfaat yang sangat luas bagi siapapun.

Jadi saya juga sangat mengharap kepada semuannya untuk mendukung blog ini. Berikanlah saran dan kritik Anda guna kelangsungan diskusi kita.

Saya akan berusaha untuk berikan yang terbaik bagi Anda, pembaca semua. Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan. Tetap semangat, dan Tetaplah menyusun Masa Depan Anda yang Cerah.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

wibiya widget

 

Mengenai Saya

PetaMasaDepan
I am [Adi Dzikrullah Bahri] a student of Faculty of Forestry [Major Silviculture, Forest Fire Minor] Bogor Agricultural University. Daily activities but study is as President PetaMasaDepan Development Manager. Hubungi saya di facebook: petamasadepan [at] yahoo [dot] com.
Lihat profil lengkapku

Networkedblogs

My Album