Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Rabu, 03 September 2008

Menjelang Buka Puasa

Alhamdulillah, 3 hari berjalannya puasa masih lancar and dipermudah. Inilah nikmat yang terbesar dari Allah pada hammbanya. Sebuah nikmat merasakan haus dan lapar.

Sebuah keadaan yang selama ini hanya dirasakan oleh kaum duafa. Dan sekarang, semua umat Islam diberi kesempatan untuk merasakan kenikmatan itu. Kenikmatan yang bisa bersama-sama dengan Golongan Kecil, saling berbagi dalam Ramadhan yang Indah ini.

Dan bulan ini telah memberikan kekuatan baru padaku. Kekuatan untuk lebih giat berprestasi dan melejitkan diri. Kekutan yang sangat ampuh untuk menjadi pribadi menang.

Kemarin, tepat hari Selasa 2 September 2008, aku diminta oleh adik-adik IPB 45, khususnya kelas B03 dan B04 untuk saling tukar ilmu. Hebat sekali, mereka antusias sekali untuk mengikuti materi yang telah aku berikan.

Pengen tau nggak materi apa yang aku berikan?

Hehe... sebenarnya ce rahasia. Tapi nggak apalah. Materi yang aku berikan adalah "Menyelami Makna Lima Jari Manusia".

Huh lumayan panjang materi yang aku berikan. Lain kali mungkin akan aku paparkan di Posting selanjutnya. Intinya materi tersebut mengungkapkan bahwa ternyata manusia hidup, atau berjalan dengan lima fase.

Lima fase tersebut telah digambarkan jelas dan runtun oleh jumlah jari kita di satu tangan, yaitu lima buah. Itulah keindahan ciptaan yang diberikan oleh Allah pada kita semua.

Untuk kisah materi ini, mungkin akan aku posting di artikel selanjutnya... Gitu aja ya... Tetap Semangat dalam Ramadhan Yang Suci....

Bersambung.....

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

wibiya widget

 

Mengenai Saya

PetaMasaDepan
I am [Adi Dzikrullah Bahri] a student of Faculty of Forestry [Major Silviculture, Forest Fire Minor] Bogor Agricultural University. Daily activities but study is as President PetaMasaDepan Development Manager. Hubungi saya di facebook: petamasadepan [at] yahoo [dot] com.
Lihat profil lengkapku

Networkedblogs

My Album