Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Senin, 01 September 2008

Marhaban Ya Ramadhan

Ahlan Wa Sahlan, Selamat Datang Bulan Ramadhan

Mungkin inilah hari, bulan yang sangat dinantikan. Keistimewaan yang diberikan untuk kaum saat ini. Kaum, Hamba yang mau berfikir dan meresapi segala kejadian yang ada.

Kaum yang mampu menundukkan segala kesombongan diri, dan meniadakan segala kekuatan kecuali kekutan Allah. Ya inilah bulan yang banyak sekali bonus cuma-cuma diberikan oleh Allah untuk Hamba-Nya.


Ramadhan, waktu yang diberikan. Tidak sekedar untuk menjalankan kewajiban berpuasa saja. Tapi lebih dari itu, ramadhan adalah waktu untuk berubah, waktu untuk melejitkan diri. Ramadahan inilah waktu untuk menjadi Insan yang Kamil, Insan yang Mukminin Mukminat.Karena itulah tujuan ramadhan. Yaitu mencapak makhluk yang Unggul dan Menang. Sekali lagi, INILAH SAATNYA UNTUK BERUBAH, MENJADI INSAN YANG LEBIH CEMERLANG.

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN. SEMOGA KITA MENDAPATKAN BERKAH, MANFAAT, MAGHFIRAH, SERTA MA'UNAH DARI ALLAH... AMIEN.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

wibiya widget

 

Mengenai Saya

PetaMasaDepan
I am [Adi Dzikrullah Bahri] a student of Faculty of Forestry [Major Silviculture, Forest Fire Minor] Bogor Agricultural University. Daily activities but study is as President PetaMasaDepan Development Manager. Hubungi saya di facebook: petamasadepan [at] yahoo [dot] com.
Lihat profil lengkapku

Networkedblogs

My Album